Profil
Dinas Pendidikan Kota Palembang memberikan Ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan Kritik, Saran dan Masukan secara transfaran sebagai suatu Proses Peningkatan Pelayanan Publik kedepannya melalui kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).
Tanggal Survei
Jumat, 24 November 2023
Jam Survei*
Jenis Kelamin*
Pendidikan*
Pekerjaan*
Jenis Layanan yang Diterima*
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dangan jenis pelayanannya.*
Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.*
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.*
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.*
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.*
Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.*
Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.*
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.*
Bagaimana pendapat saudara mengenai sarana dan prasarana untuk masyarakat yang ada di kantor pelayanan ini.*
Saran/Masukan*